• History Of Bandung

    he word “Bandung” is derived from the weir or dam because terbendungnya Citarum river by the lava of Mount Tangkuban Perahu ago, forming the lake...

  • Sport

    The city of Bandung and its surrounding communities is a fanatical Persib Bandung fans...

  • Tourism and Culture

    Since the opening of the Toll Road Cipularang, the city of Bandung has become the main purpose of enjoying the holiday weekend, ...

  • Government

    In local government administration, led by the mayor of the city of Bandung. Since 2008, the population of these cities directly elect mayors and their representatives...

  • Bandung City

    Bandung City is the largest metropolitan city in West Java at once became the capital of the province. The city is located 140 km southeast of Jakarta...

Rp 11 Miliar untuk Kontrak Pemain Persib

Persib Bandung resmi mengikat kontrak 24 pemain untuk musim depan, Rabu (21/9). Jumlah pemain 
kemungkinan besar akan bertambah karena masih menunggu kedatangan bek kanan Zulkifli Syukur serta akan dimanfaatkannya satu kuota pemain asing asal Asia.

Bujet untuk mengontrak pemain ini diperkirakan tak jauh beda dengan musim sebelumnya. Musim lalu anggaran untuk kontrak pemain sekitar Rp 13,5 miliar.

"Sekitar Rp 11 miliar. Di atas Rp 10 miliar," ujar Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, seusai penandatanganan kontrak pemain Persib musim 2011-2012 di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana, kemarin sore.

Umuh menuturkan, sebelum penandatanganan kontrak, para pemain mendengarkan aturan-aturan yang ada di dalam kontrak. "Dan pemain setuju. Tidak ada masalah," tutur Umuh. Ia menambahkan, para pemain dikontrak selama satu tahun.

Selain membahas soal hak dan kewajiban pemain, pemain juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada manajemen. "Seperti bagaimana jika ada cedera saat bertugas. Itu kami jamin. Lalu ada juga yang nanya soal sepatu. Bahkan ada yang minta seprei di mes diganti," katanya.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menambahkan, dalam kontrak juga dijelaskan mengenai larangan-larangan, peraturan dan tata tertib bagi pemain. "Kami kan ingin profesional," ucapnya.

Menurutnya mereka juga menjelaskan tentang berbagai hal. "Ada soal kesehatan dan juga kedisiplinan. Perjanjian ini betul-betul antara dua pihak," tutur Kuswara.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar