• History Of Bandung

    he word “Bandung” is derived from the weir or dam because terbendungnya Citarum river by the lava of Mount Tangkuban Perahu ago, forming the lake...

  • Sport

    The city of Bandung and its surrounding communities is a fanatical Persib Bandung fans...

  • Tourism and Culture

    Since the opening of the Toll Road Cipularang, the city of Bandung has become the main purpose of enjoying the holiday weekend, ...

  • Government

    In local government administration, led by the mayor of the city of Bandung. Since 2008, the population of these cities directly elect mayors and their representatives...

  • Bandung City

    Bandung City is the largest metropolitan city in West Java at once became the capital of the province. The city is located 140 km southeast of Jakarta...

Resmi, Persib Kontrak Drago Mamic


Persib Bandung featured mamic drago
Akhirnya terjawab sudah teka-teki, siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung musim depan. Drago Mamic, pelatih berkebangsaan Kroasia, akan menukangi tim Maung Bandung di musim 2011/2012 mendatang.
Keputusan ini diambil setelah tim 4 yang terdiri dari Glen Sugita, Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, dan Umuh Muhtar bertemu dengan Mamic dan sang agen di Jakarta, Jumat (9/9) malam. Dalam sambungan telepon dengan Simamaung, manajer Umuh Muhtar mengatakan bahwa Mamic dikontrak dengan durasi 1 tahun. Rencananya, mantan pelatih tim nasional Myanmar ini akan diperkenalkan kepada pers, Sabtu (10/9) besok.
“Mamic sudah dikontrak selama 1 tahun, dan akan segera dibawa ke Bandung. Sabtu besok akan akan diperkenalkan dalam konferensi pers,” ujar Umuh Muhtar.
Dengan demikian, usai sudah perburuan pelatih yang dilakukan manajemen Persib menyongsong Liga Indonesia musim depan. Kini, pelatih bisa bekerja dan mulai memilih pemain.
Dalam rapat tersebut, tim 4 juga mendiskusikan para pemain yang akan direkrut musim depan. Daftar pemain yang diincar Persib akhirnya disetujui untuk dikontrak. Mereka terdiri dari 16 pemain muka lama dan 5 pemain baru.
“16 pemain lama telah disetujui untuk dipertahankan. Begitu pula dengan 5 pemain incaran, mereka akan segera dikontrak,” kata Umuh.
Namun, nama-nama pemain yang akan memperkuat persib tidak akan diumumkan secepatnya. Paling lambat, mereka akan diumumkan hari Rabu (14/9), minggu depan.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar